Comodo IceDragon Internet Browser 21.0.1.15

Comodo IceDragon Internet Browser, Web Browser

Download Comodo IceDragon Internet Browser - Comodo IceDragon Internet Browser adalah software web browser berbasis Mozilla Firefox yang dikembangkan oleh Comodo Group, Inc. Comodo IceDragon memiliki fitur keamanan, kinerja, dan fitur tambahan yang lebih dari Firefox. Comodo IceDragon sepenuhnya kompatibel dengan plugin dan ekstensi Firefox. Comodo IceDragon menggabungkan kebebasan dan fungsionalitas Firefox dengan keamanan dan privasi yang tak tertandingi dari Comodo. Comodo IceDragon merupakan web browser cepat, mudah, aman, dan ringan digunakan pada sumber daya PC. Pindai halaman web untuk malware langsung dari web browser dan muat halaman dengan layanan DNS terintegrasi. Comodo IceDragon memiliki fitur beberapa tweak ke core Firefox build untuk meningkatkan keamanan dan kinerja.

Fitur-fitur:
Teknologi SiteInspector pemindaian malware
Fitur SiteInspector pemindaian link memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah suatu halaman adalah berbahaya sebelum Anda benar-benar mengunjungi halaman tersebut. Untuk memindai halaman yang tampaknya mencurigakan bagi Anda, cukup klik kanan pada link halaman tersebut dan dan klik "Scan Link". Atau sebagai alternatif, tombol SiteInspector di sudut atas IceDragon memungkinkan Anda untuk segera memindai halaman yang Anda cari untuk mengetahui apakah mengandung virus atau malware lainnya. Ketika pemindaian selesai, Anda akan melihat rincian rinci tentang keamanan situs, rincian pendaftaran domain, kontak administratif, dan riwayat scan malware sebelumnya dari situs tersebut.

Layanan DNS aman
Pengguna Comodo IceDragon, diberi pilihan untuk menggunakan layanan server Domain Name System Comodo (DNS) secara gratis. Hal ini akan memberikan keuntungan termasuk:
  • Halaman web dimuat lebih cepat - Comodo mengoperasikan jaringan server DNS besar yang terletak di lokasi optimal di seluruh dunia. Ini berarti permintaan Anda untuk halaman web selalu diselesaikan oleh cluster DNS kinerja tinggi yang terdekat dengan Anda. Hasilnya, website dimuat dengan lebih cepat dibandingkan dengan jika Anda menggunakan server DNS yang disediakan oleh ISP Anda (yang Anda berbagi dengan semua pelanggan ISP tersebut yang lain).
  • Pengalaman internet yang aman - SecureDNS membantu pengguna tetap online aman dengan fitur penyaringan domain malware. Referensi SecureDNS menyediakan daftar blok real time (RBL) dari situs berbahaya. Ini termasuk situs phising, situs spyware, situs malware, domain terparkir yang berisi iklan berlebihan. Anda akan diperingatkan ketika Anda mencoba untuk mengakses sebuah situs yang mengandung konten yang berpotensi mengancam. Infrastruktur yang sangat aman mengurangi resiko terkena serangan racun DNS.

Integrasi media sosial
Anda menemukan sebuah halaman atau video menarik? Tombol media sosial yang didedikasikan Comodo IceDragon membuatnya udah untuk langsung berbagi web Anda, dengan teman facebook, twitter, atau LinkedIn.

Perangkat tambahan privasi dan kinerja
Beberapa fitur Comodo IceDragon tweak ke core Firefox build untuk meningkatkan keamanan dan kinerja. Ini termasuk penghapusan pengiriman laporan crash dan data kinerja, penghapusan layanan snippet, semua modul update, dan banyak lagi pada perangkat tambahan. Comodo membuat versi tercepat dan paling aman untuk web browser berbasis Firefox.

Dirancang dengan pikiran Anda
Antarmuka Comodo IceDragon tidak hanya terlihat bagus, ini adalah hasil dari ribuan jam pengujian kegunaan. Comodo telah menempatkan semua yang Anda butuhkan dalam pandangan yang jelas untuk memastikan bahwa Anda mencapai yang Anda inginkan dengan cepat.

File size: 33.14MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64
License: Freeware
Homepage: www.comodo.com/home/browsers-toolbars/icedragon-browser.php

Comments