DataCleaner 3.5.1

DataCleaner

Download DataCleaner - DataCleaner adalah sebuah aplikasi open source untuk menganalisis, membuat profil, transformasi, dan membersihkan data. Kegiatan ini membantu Anda mengelola dan memantau kualitas data Anda. Data berkualitas tinggi adalah kunci untuk membuat data yang berguna dan berlaku untuk semua bisnis modern.

DataCleaner adalah alternatif gratis untuk perangkat lunak untuk menguasai pengelolaan data (MDM) metodologi, data proyek warehouse (DW), penelitian statistik, persiapan untuk aktivitas extract-transform-load (ETL) dan banyak lagi.

Fitur-fitur:
Monitoring data
Untuk mengelola kualitas data Anda, Anda perlu memonitor. Pemantauan adalah aspek sentral dengan DataCleaner, untuk menetapkan titik awal tujuan dan untuk memastikan proses menindaklanjuti masalah kualitas data.

Pembersihan dan pengayaan data
Gunakan data referensi, internal dan eksternal, untuk memverifikasi bahwa nilai-nilai data yang teah sesuai dengan dunia nyata. Periksa apakah alamat ada, jika nomor telepon diisi secara internasional, dan banyak lagi.

Kualitas data pelanggan
Tingkat informasi yang miskin tentang pelanggan Anda itu dapat merusak bisnis Anda. Pelanggan akan mudah kehilangan kepercayaan diri dalam perawatan data mereka, dan operasi internal Anda mungkin menderita juga.

Pembuatan profil data dan analisis DQ
Cari pola, nilai yang hilang, set karakter dan karakteristik lain dari nilai data Anda. Jantung DataCleaner adalah mesin pembuat profil data yang kuat untuk menemukan dan menganalisis kualitas data Anda.

Mendeteksi dan menggabungkan duplikat
Duplikat adalah driver yang paling umum untuk upaya kualitas data. Hindari masalah operasional dan pengalaman pelanggan yang buruk dengan mengidentifikasi jika Anda memiliki orang, perusahaan, dan produk yang sama terdaftar beberapa kali.

ETLightweight super cepat
Mesin pengolahan DataCleaner ini dibangun untuk tugas-tugas yang sagat interaktif, kinerja, dan fleksibel. Terapkan untuk tujuan analisis atau adhoc aktivitas Extract-Transform-Load (ETL) dengan alur kerja yang ringan.

Catatan: membutuhkan Java Runtime Environment untuk menjalankan software ini.

File size: 71.10MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License:Open Source
Homepage: datacleaner.org

Comments