GeniusPDF 1.0

GeniusPDF, PDF

Download GeniusPDF - GeniusPDF adalah software PDF reader gratis dan intuitif yang dirancang untuk menjadi pembaca favorit Anda untuk semua file digital Anda. Anda tidak perlu lagi menginstal beberapa aplikasi untuk membuka tipe file yang berbeda. GeniusPDF adalah pembaca dokumen file universal yang dapat membaca file PDF, MOBI, EPUB, DJVU, CBR, CBZ, JPG, PNG, BMP, dan TIFF.

Banyak pembaca file PDF mengeluh karena mereka menghabiskan sumber daya CPU yang tinggi. Tidak demikian halnya dengan GeniusPDF, software ini begitu ringan dengan file instalasi hanya kurang dari 2MB dan membutuhkan tempat 5MB pada harddisk. Ebook reader ini sangat efektif untuk membuka file PDF dengan mengkonsumsi sumber daya sistem yang sedikit.

GeniusPDF adalah 100% aman, didesain dengan sempurna, dan juga merupakan software gratis atau freeware.

Fitur-fitur:
  • Dapat membaca file: PDF, Ebook (EPUB, MOBI & DJVU), buku komik (CBR & CBZ), gambar ( JPG, PNG, BMP & TIFF).
  • Banyak mode penampilan: Mode penampilan Single, Facing, Continuous, Full screen, Book view.
  • Zoom sampai 6400% dan dapat memutar halaman.
  • Print file PDF dan berbagi file PDF melalui email dengan mudah.
  • Mengelola favorit: Memperlihatkan bookmark dokumen, menyimpan perkembangan pembacaan, menyimpan halaman favorit dan kembali ke halaman favorit tersebut nanti.
  • Antarmuka dengan 17 bahasa yaitu: Bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Portugis, Cina, Jepang, Korea, Arab, dan masih banyak lagi.

File size: 1.97MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: geniuspdf.com

Comments