Health Monitor 2.2.1.1

Health Monitor, Medical

Download Health Monitor - Health Monitor adalah database yang menyimpan pembacaan medis yang dapat dilihat sebagai grafik, alat pengukur, atau laporan.

Pada awalnya, Health Monitor dikembangkan untuk menyimpan dan melihat pembacaan tekanan darah, tetapi sekarang diperluas untuk membaca: tekanan darah sistolik & diastolik, pulse, berat, kolesterol, trigliserida, asam urat, gula darah, dan indeks massa tubuh. Pembacaan dipegang oleh pengguna dengan tanggal dan waktu sehingga Anda dapat beralih dengan mudah antara hasil.

Health Monitor dibangun pada grafik 2D / 3D dengan metode yang bagus untuk melihat tinggat Anda yang memberi Anda wawasan instan ke dalam bagaimana yang Anda lakukan. Health Monitor menyoroti pembacaan tertinggi dan terendah Anda. Anda juga dapat menggunakan fitur zoom grafik interaktif untuk menelusuri ke hasil.

Laporan memungkinkan Anda untuk menghasilkan dokumen yang Anda ambil bersama dengan dokter aau rumah sakit. Pada halaman ringkasan adalah seperangkat kostumisasi alat ukur yang diberi kode warna Rendah, Normal, Pra Tinggi, dan Tinggi untuk mengingatkan Anda seberapa baik yang Anda lakukan.

Catatan: membutuhkan Microsoft .NET Framework 2.0 untuk menjalankan software ini.

File size: 2.60MB
Requirements: Windows 98 / Winodows ME / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.partyplan.org/canopus/healthmonitor/index.htm

Comments