OSHI Cleaner 1.2.35

OSHI Cleaner, Cleaning and Tweaking

Download OSHI Cleaner - OSHI Cleaner adalah software sistem untuk membersihkan dan mengoptimalkan komputer Anda. Perangkat gratis ini menemukan dan membersihkan file sampah, registry key yang lama dan berlebihan, membersihkan entri startup sistem, meningkatkan performa sistem Anda, dan mengoptimalkan waktu startup komputer Anda. OSHI Cleaner juga mencakup sistem fitur restore dan uninstaller untuk dengan mudah menghapus aplikasi lama dan tidak diinginkan.

Software ini menyediakan antarmuka bersih, mudah digunakan, tidak memerlukan instalasi, dan merupakan software gratis atau freeware.

Bagaimana software ini bekerja:
  • Membersihkan sampah dan file berlebihan pada komputer Anda, sehingga mendapatkan kembali kecepatan dan ruang hard disk.
  • Membersihkan registry sehingga meningkatkan kecepatan dan stabilitas sistem.
  • Menguinstal program lama atau tidak diinginkan sehingga membantu komputer Anda bekerja lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk.
  • Mengontrol program startup untuk mempercepat start komputer Anda.
  • Membersihkan titik restore lama membantu untuk membebaskan ruang hard disk.

Mudah digunakan:
  • Membersihkan disk dan registry hanya dengan satu tombol.
  • Antarmuka yang sederhana memandu Anda memilih pembersihan canggih
  • Tidak memerlukan instalasi

Cara menggunakan OSHI Cleaner:
  • Membersihkan dengan cepat
    Sepenuhnya pembersihan otomatis, jika Anda tidak ahli dalam komputer dan ingin membersihkan disk dan registry komputer secepat mungkin. Pada pilihan Quick Clean, cukup dengan mengklik tombol "Clean" dan Anda akan menikmati fitur pembersihan otomatis software ini.
  • Membersihkan secara manual
    Anda dapat secara manual mengontrol file dan registry untuk membersihkan menggunakan tab pembersih canggih. Pada pilihan disk, klik tombol "Scan" untuk memulai, kemudian pilih file atau kelompok file untuk dibersihkan dengan diceklis dan mengklik tombol "Clean".
  • Membersihkan registry
    Pada pilihan registry, klik tombol "Scan" untuk memulai. Anda dapat menyaring hasil, dengan menceklis hanya daftar yang akan dibersihkan. Klik tombol "Clean" untuk membersihkan registry yang dipilih.
  • Pilihan tingkat lanjut
    Percepatlah sistem Anda bahkan lebih dengan pilihan pembersihan lanjutan.
    Catatan: Anda harus yakin memilih item yang memang tidak diperlukan untuk dibersihkan.
  • Mengatur startup
    Pada pilihan Program -> Startup, pilihlah aplikasi yang ingin Anda jalankan pada saat startup Windows. Aktif dan nonaktifkan dengan mengklik tombol "On/Off", atau menghapus program startup yang tidak diperlukan dengan mengklik tombol "Remove".
  • Uninstall software
    Periksa program yang telah terinstal pada komputer Anda, jika Anda tidak memutuhkan beberapa dari program tersebut, unistal program tersebut untuk mengosongkan beberapa ruang hard disk dan meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem. Jika beberapa program Anda tidak dihapus dengan benar, program tersebut akan masih ada dalam daftar yang dapat Anda hapus. Cara untuk mengunistal adalah: Pada pilihan Program -> Uninstall, pilihkan program yang ingin Anda uninstal dan klik tombol "Uninstall".
  • Mengembalikan titik pembersihan
    Mengembalikan informasi yang disimpan pada sistem, untuk kasus Anda yang ingin memutar kembali ke sistem keadaan sebelumnya. Tetapi, jika Anda yakin sistem Anda saat ini bekerja dengan baik, Anda dapat membersihkan sebagian besar dari sistem informasi tersebut untuk membebaskan ruang hard disk.
    Catatan: Disarankan untuk tidak menghapus titik restore terbaru untuk memiliki kemungkinan memutar kembali ke sistem yang lebih stabil.

File size: 5.42MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64
License: Freeware
Homepage: www.oshicleaner.com

Comments

  1. fungsinya sama seperti ccleaner ya gan?

    komen balik ya juragan :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sama-sama membersihkan file yang tidak digunakan untuk membebaskan ruang harddisk.

      Delete

Post a Comment