Protect My Disk 6.3.0

Protect My Disk, Security

Download Protect My Disk - Virus autorun, sekarang menjadi lebih banyak dan lebih populer, dan virus tersebut menginfeksi lebih banyak dengan menggunakan drive USB. Anda dapat melindungi komputer Anda dengan program antivirus, tetapi apa yang Anda lalukan jika USB falshdisk Anda harus dipasang ke komputer lain? USB flashdisk Anda akan dapat terkena virus.

Sekarang Anda dapat menghentikan virus tersebut dengan cara yang sederhana, yaitu dengan Protect My Disk. Protect My Disk adalah program sederhana yang membantu Anda untuk melindungi USB flashdisk terhadap virus autorun. Tidak ada ruang tambahan yang digunakan dan tidak ada program yang diinstal dalam USB flashdisk. Program ini menganalisis flashdisk Anda, membersihkan virus yang dikenal dan menciptakan folder khusus yang mencegah Windows untuk menyalin file autorun dan program virus ke USB flashdisk.

Software ini tidak mengganggu program antivirus Anda. Software ini dapat bekerja dengan semua jenis flashdisk dan kartu memori. Anda bahkan juga dapat melindungi partisi harddisk.

Dengan antarmuka yang baru dan sederhana, Anda akan dapat mengerti dengan mudah bagaimana cara untuk melindungi USB flashdisk Anda terhadap virus autorun. Anda hanya perlu menjalankan software ini dan menekan tombol "Protect" untuk melindungi flashdisk Anda.

Software ini dilengkapi dengan banyak bahasa, yaitu bahasa Inggris, Rumania, Arab, Perancis, Italia, Deutsch, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Polandia, dan Spanyol.

Software ini gratis, sehingga Anda dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun.

File size: 3.54MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: secusimple.com/protectmydisk.html

Comments