Samsung Kies 2.5.3

Samsung Kies, Mobile Phone Syn Tool

Download Samsung Kies - Samsung Kies adalah software resmi dari Samsung yang berfungsi untuk mengelola dan mensinkronkan musik, video, foto, kontak, dan kalender dari handphone Android Samsung Anda ke PC atau sebaliknya. Jika Anda memiliki handphone Samsung dan komputer, software ini sangatlah penting.

Samsung Kies mmeungkinkan Anda untuk mengupdate firmware handphone Samsung secara berkala. Firmware diupdate agar dapat tetap kompatibel dengan dengan rilis versi terbaru dari Samsung.

Jika Anda pengguna Microsoft Office, Samsung Kies juga memungkinkan Anda untuk konten Microsoft Outlock di komputer Anda dengan handphone Samsung. Selain itu Anda dapat mencadangkan bookmark, pengaturan daftar jaringan wifi, pengaturan umum, pengaturan alarm, kontak, video, musik, atau foto dengan mensinkronisasi data lokal pada handphone ke PC.

Fitur-fitur:
Hubungkan Wireless
Untuk menambah kenyamanan, Anda dapat mengatur Samsung Kies untuk secara otomatis melakukan sinkronisasi dengan perangkat Anda ketika terhubung dengan Wi-Fi. Fitur ini tersedia untuk model tertentu yang mendukungnya.

Jaga handphone Samsung Anda tetap up-to-date
Jika Anda menghubungkan ponsel atau tablet Anda ke Samsung Kies melalui USB, Anda akan diberi tahu secara otomatis untuk pemberitahuan pembaruan perangkat lunak yang tersedia untuk perangkat Anda.

Sinkronisasi kontak dari Outlook, Google atau Yahoo
Mudah untuk menambah da mengedit kontak ponsel dengan Samsung Kies. Dan juga dapat mensinkronisasi kontak orang-orang dari Outlook, Google atau Yahoo.

Perkaya hidup Anda dengan musik dimanapun Anda berada
Samsung Kies dapat mengelola musik pada perpustakaan musik Kies. Dan juga membuat playlist dan lagu sinkronisasi antara perangkat ponsel dan PC.

Transfer foto dan video ke PC
Simpan momen-momen berharga pada ruang bebas di PC dengan mentransfer foto dan video dari perangkar ponsel ke PC.

File size: 66.33MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.samsung.com/us/kies/

Comments