TurnedOnTimesView v1.00

TurnedOnTimesView, System Tool

Download TurnedOnTimesView - TurnedOnTimesView adalah software alat sederhana yang menganalisa event log dari sistem operasi Windows, dan mendeteksi rentang waktu komputer Anda dinyalakan. Untuk setiap periode waktu komputer dihidupkan, informasi berikut ini ditampilkan: waktu startup, waktu shutdown, durasi, alasan shutdown, jenis shutdown, proses shutdown, dan kode shutdown. TurnedOnTimesView memungkinkan Anda mendapatkan informasi ini dari komputer lokal Anda, dan dari komputer remote pada jaringan jika Anda memiliki hak yang cukup untuk membaca log peristiwa Windows jarak jauh.

Keterbatasan yang diketahui:
  • TurnedOnTimesView berdasarkan beberapa jenis kegiatan pada event log Windows untuk mendeteksi ketika komputer dimatikan dan dinyalakan. Hal ini biasanya bekerja cukup baik, tapi masih mungkin bahwa Anda akan mendapatkan kesalahan, yang berarti TurnedOnTimesView akan menampilkan komputer mati dan nyala, bahkan ketika komputer tidak benar-benar dimatikan.
    Ketika komputer dimatikan secara tidak benar (misalnya komputer mati karena terjadi pemadaman listrik) TurnedOnTimesView tidak akan dapat mendeteksi waktu shutdown, dan ikon dari produk ini akan menjadi merah, bukan hijau.
  • Jika Anda membersihkan event log sistem Anda, TurnedOnTimesView tidak akan mampu untuk mendeteksi waktu shutdown atau startup.
  • Pada sistem sebelum Windows Vista, alasan shutdown, tipe shutdown, dan proses shutdown adalah kosong.

Mulai menggunakan TurnedOnTimesView
TurnedOnTimesView tidak memerlukan instalasi atau file dll tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable TurnedOnTimesView.exe. Setelah menjalankannya, jendela utama TurnedOnTimesView menampilkan semua rentang waktu komputer Anda dinyalakan. Anda dapat dengan mudah mengekspor daftar untuk html / xml / comma-delimited / tab-delimited dengan menggunakan pilihan "Save Selected Items". Anda dapat menyalin item yang dipilih ke clipboard (Ctrl + C) dan kemudian menyisipkannya ke Excel dengan Ctrl + V.

Jika Anda ingin mendapatkan waktu komputer remote pada jaringan Anda yang telah hidup, masuk ke jendela Advanced Options (F9), dan pilih "Remote Computer" sebagai sumber data, dan ketik nama komputer remote untuk menyambung.

File size: 63.4KB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: www.nirsoft.net/utils/computer_turned_on_times.html

Comments