Wise Data Recovery 3.36

Wise Data Recovery, Recovery

Wise Data Recovery adalah software untuk memulihkan data yang gratis. Software ini dapat memulihkan file (foto, word, email, txt, dll) yang telah dihapus secara permanen dan ditandai sebagai ruang bebas oleh sistem operasi. Software ini juga dapat memulihkan file yang dihapus dari USB flashdisk, kartu memori, atau MP3 player.

Fitur-fitur:

Gratis
Wise Data Recovery adalah salah satu freeware yang sangat baik dari WiseCleaner.com. Pengguna dapat menggunakannya, mengupdate, dan mendapatkan dukungan teknis tentang software ini secara gratis.

Mudah digunakan
Operasi ini mudah dan sederhana. Dengan beberapa klik saja, Anda dapat memulihkan file dan data yang hilang.

Cepat dan aman
Wise Data Recovery dapat memulihkan data yang hilang dengan cepat, akurat, dan aman.

Dapat memulihkan berbagai jenis file dan perangkat yang berbeda
Jenis-jenis file yang dapat dipulihkan oleh Wise Data Recovery termasuk gambar, dokumen, audio, video, file terkompresi, dan email. Dan perangkat yang dapat dipulihkan termasuk lokal drive, USB, kamera, kartu memori, perangkat removable, dan sebagainya.

Tampilkan hasil scan instruktif
Wise Data Recovery akan menunjukkan data sebagai "Good", "Poor", "Very Poor", atau "Lost" pada hasil scan untuk menunjukkan apakah file tersebut mampu dipulihkan atau tidak.

File size: 1.52MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: wisecleaner.com/wisedatarecoveryfree.html

Comments