Wise Folder Hider 1.36

Wise Folder Hider, File and Folder Locker

Wise Folder Hider adalah software yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan folder atau file pribadi Anda ke tempat lain dalam PC atau perangkat removable, dimana Anda dapat melindungi privasi Anda dengan password dengan mengikuti langkah mudah. Disarankan untuk penggunaan pribadi dan komputer rumah, bukan untuk informasi komersial / rahasia yang perlu enkripsi lebih ketat.

Fitur-fitur:

Gratis
Wise Folder Hider adalah freeware. Biayanya $0 untuk semua pengguna untuk memakai software ini, mendapatkan update terbaru dan menikmati dukungan teknik dasar.

Mudah menyembunyikan data
Hanya dengan beberapa klik yang mudah, Anda dapat menyembunyikan data pribadi dan sensitif Anda seperti dokumen, foto, video, folder, dll.

Perlindungan password ganda
Mekanisme perlindungan password ganda yang cukup aman. Salah satu password untuk login dan yang lain untuk menyembunyikan data dan menampilkan data.

Dukungan drag dan drop
Anda dapat drag dan drop file dan folder ke Wise Folder Hider. Fitur ini tersedia dalam Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8 (hanya ketika UAC dinonaktifkan), dan juga Windows XP.

Dukungan klik kanan
Anda dapat menyembunyikan file / folder dengan klik kanan tanpa membuka Wise Folder Hider. Anda akan dapat mengakses / menampilkan file atau folder ketika Anda login ke Wise Folder Hider.

Dukungan menyembunyikan flashdisk (bukan harddisk eksternal)
Wise Folder Hider dapat menyembunyikan seluruh Flashdisk serta folder dan file di dalamnya.

File size: 1.74MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: wisecleaner.com/wisefolderhider.html

Comments

Post a Comment