Wise Program Uninstaller 1.41.66

Wise Program Uninstaller, Uninstaller

Download Wise Program Uninstaller - Wise Program Uninstaller adalah software yang mampu menghapus perangkat lunak dengan uninstall aman. Dan software ini dapat memperbaiki program Windows Office, Adobe, dll. Software ini merupakan software gratis / freeware. Freeware ini lebih baik dari freeware serupa dalam menguninstal program keras kepala dan program yang rusak dengan force uninstall. Selain itu, fungsi pencarian program juga didukung.

Fitur-fitur:

Bebas biaya / gratis
Wise Program Uninstaller adalah freeware dari WiseCleaner.com. Semua pengguna bebas untuk menggunakan, update, dan mendapat dukungan teknis dasar dari software ini.

Dukungan Windows 8
Wise Program Uninstaller telah diuji berkali-kali pada Windows 8, baik 32 bit dan 64 bit. Software ini sangat kompatibel dengan Windows 8.

Lebih menyeluruh dan lengkap
Wise Program Uninstaller dapat mencari tahu lebih lanjut sisa dari program yang tidak diinginkan setelah Anda uninstall dan kemudian dapat memberikan penghapusan yang lebih mendalam dan lebih menyeluruh dari sisa entri program yang telah dihapus. Hal ini telah diverifikasi oleh perbandingan dengan Windows dan program sejenis lainnya.

Gabungan bersama-sama Safe Uninstall dan Forced Uninstall
Kadang-kadang Anda terganggu oleh beberapa program keras kepala atau entri yang tidak dapat dihapus / dihilangkan atau tidak dapat dihapus sempurna oleh uninstall umum atau uninstall aman. Tetapi, dengan Forced Uninstall dari Wise Program Uninstaller dapat uninstall / menghapus / menghilangkan dengan mudah.

Ditambahkan program fitur perbaikan
Wise Program Uninstaller menyediakan Anda untuk memperbaiki instalasi beberapa program.

File size: 1.90MB
Requirements: Winodws 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: wisecleaner.com/wiseuninstallerfree.html

Comments