DAEMON Tools Lite 4.46.1


Dengan DAEMON Tools, Anda dapat membuat cadangan disk CD/DVD/HD DVD/Blu-ray ke dalam virtual disk atau biasa disebut file "disk image", yang dapat berjalan secara langsung pada hard drive Anda. Software ini dapat bekerja dengan image yang dibuat oleh software burning yang lain. DAEMON Tools mendukung berbagai tipe image. Gunakan konverter CD/DVD untuk merubah format image ke format image yang lain.

Meniru virtual drive CD/DVD-ROM/HD DVD dan Blu-ray
DAEMON Tools Lite (Commercial) memungkinkan Anda untuk meniru hingga 4 drive virtual CD/DVD pada PC Anda. Drive virtual akan muncul di OS Anda seperti drive yang nyata. Pilih drive virtual kemudian pilih disk image Anda yang ingin Anda mount-kan. Temukan virtual drive yang dibuat dengan disk image di My Computer. Lihatlah, virtual drive sama seperti drive yang nyata, tetapi jauh lebih cepat.

Membuat disk image
Dengan DAEMON Tools Lite (Commercial), Anda dapat membuat file image ISO dan MDS dari cakram disk asli yang dimasukkan ke dalam drive CD/DVD/HD DVD/Blu-ray. Atau gunakan image yang telah Anda buat sebelumnya dengan program lainnya. DAEMON Tools dapat bekerja dengan berbagai jenis file image.

Fitur-fitur utama:
  • Membuat image *.iso dan *.mds
  • Mengemulasi sampai dengan 4 virtual drive CD/DVD
  • Menjalankan mount dan unmount image
  • Mendukung *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.b5t, *.b6t,  *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz
  • Menawarkan antarmuka baris perintah yang kuat

File size: 13.38MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Freeware
Homepage: www.daemon-tools.cc

Comments