NoteTab Light 7.1

NoteTab Light, Text Editors and Tool

NoteTab Light adalah pengganti Notepad utama yang gratis dan dapat digunakan untuk mengedit HTML. Sebuah versi yang ramping dari pemenang penghargaan NoteTab Pro, aplikasi ini cerdas sehingga membuat mengedit teks menjadi mudah. Bergerak dengan cepat di sekitar file yang besar dengan antarmuka tab yang sederhana. Atur teks Anda, menulis dengan font pilihan Anda, jendela lebar atau proporsional.

Jika Anda perlu memotong atau menyisipkan potongan dari tumpukan file, lupakan Clipboard: Anda dapat mengatur file paste untuk menyimpan klip teks secara otomatis. Menghapus tag HTML dari file Anda, memanggil statistik dokumen lengkap secara langsung, gunakan sistem pencarian yang powerful, dengan NoteTab Light, Anda dapat melakukannya.

Mempercepat pekerjaan Anda dengan makro teks, Anda dapat menggunakannya sebagai jalan pintas, atau bahkan untuk menggantikan kesalahan ketik secara otomatis. Perpustakaan sampel makro disediakan, Anda dapat dengan mudah membangunnya sendiri. Manfatkan banyak pilihan NoteTab untuk workstyle Anda sendiri yang sesuai.

File size: 1.94MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows7
License: Freeware
Homepage: www.fookes.com

Comments