µTorrent 3.3.1 Beta 29213


µTorrent adalah klien BitTorrent kecil dan sangat populer.

Ukuran kecil, tetapi fitur memuaskan
Sebagian besar fitur yang hadir dalam klien bitTorrent terdapat dalam µTorrent, termasuk prioritas bandwith, penjadwalan, RSS auto download, dan mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, µTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan versi selanjutnya, BitComet 0.63 dan versi selanjutnya).

Program yang bersahabat
µTorrent dibuat dengan efisiensi. Tidak seperti klien torent kebanyakan, µTorrent tidak membutuhkan banyak tempat pada sistem. biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah tidak ada program tersebut sama sekali. Selain itu, besar program executable file nya kurang dai 1 MB.

Penampilan dapat diganti dan bahasa lokal
Berbagai ikon, toolbar grafis dan ikon status dapat diganti, dan Anda dapat membuatnya sendiri dengan sangat mudah. µTorrent juga memiliki dukungan untuk bahasa lokal, dan dengan file bahasa, secara otomatis sistem akan beralih abahasa ke bahasa Anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan bahasa Anda sendiri, atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada dan memperbaikinya.

Dikembangkan secara aktif dengan peningkatan
Pengembang menempatkan banyak waktu untuk membuat fitur-fitur dan membuatnya lebih bersahabat. Release hanya disediakan ketika software telah siap, tanpa da tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dapat dengan cepat ditangani.

File size: 1.11MB
Requirements: Windows (All Versions)
License: Freeware
Homepage: www.utorrent.com

Comments