Kaspersky Anti-Virus 2013

Kaspersky Anti-Virus 2013, Antivirus

Kaspersky Anti-Virus melindungi Anda dari serangan situs phishing dan malware yang Anda tidak tahu bahwa situs tersebut sedang berusaha untuk mencuri data dari Anda. Pada saat yang sama, Kaspersky Security Network memungkinkan komputer Anda untuk melaporkan penemuan ancaman yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Fitur-fitur:
Sistem Pemantau
Bahkan jika malware yang belum diketahui jenisnya telah mendapatkan komputer Anda, sistem Kaspersky yang unik akan mendeteksi perilaku berbahaya dan memungkinkan Anda untuk membatalkan dan meng-undo tindakan malware tersebut.

Perlindungan Anti Phising Yang Meningkat
Sebuah mesin anti phising baru meningkatkan pertahanan Anda terhadap upaya penipuan internet dan upaya mencuri data pribadi Anda.

Pencegahan Eksploit Baru Secara Otomatis
Bahkan jika komputer dan aplikasi Anda belum terbarukan, Kaspersky Anti-Virus 2013 dapat mencegah ekploitasi dari kelemahan dengan:
  • Mengendalikan peluncuran file executable dari aplikasi dengan kerentanan.
  • Menganalisis perilaku file yang dapat dieksekusi untuk setiap kesamaan dengan program berbahaya.
  • Membatasi aksi yang diperbolehkan oleh aplikasi dengan kerentanan.

Berdampak Kecil Pada Kinerja Komputer
Kaspersky Anti-Virus 2013 dioptimalkan sehingga tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap aktivitas jaringan, instalasi program, penggunaan web browser atau penggunaan program. Selain itu, mode gamer khusus ini akan menjamin kepuasan bermain yang tidak akan terganggu, sambil tetap dalam keadaan aman.

Database Antivirus Dioptimalkan
Dengan informasi antivirus yang disediakan di cloud, Kaspersky Anti-Virus 2013 telah secara signifikan mengurangi ukuran database antivirus yang tersimpan di Komputer Anda, yang membantu untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk instalasi dan update dan meningkatkan kinerja Antivirus.

Mengurangi Dalam Penggunaan Baterai
Ketika diinstal dalam laptop yang berjalan dengan baterai, Kaspersky Anti-Virus 2013 secara otomatis mengurangi penggunaan baterai tersebut untuk membantu meningkatkan waktu nyala laptop.

Antarmuka Yang Mudah Untuk Digunakan
Jendela antarmuka utama dioptimalkan untuk membantu meningkatkan kinerja dan kemudahan pengguna.

Virtual Keyboard
Virtual Keyboard memungkinkan Anda untuk menggunakan klik mouse untuk memasukkan informasi perbankan online - sehingga informasi pribadi Anda tidak dapat dilacak atau dicuri oleh keyloggers, hacker atau pencuri identitas.

File size: 147.34MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Commercial Trial
Homepage: www.kaspersky.com/anti-virus

Comments