Baidu Antivirus 2013 3.4.1.29117

Baidu Antivirus 2013, Antivirus

Baidu Antivirus adalah software antivirus profesional yang cepat, kuat, dan ringan yang dikembangkan oleh Baidu, Thailand. Baidu merupakan salah satu perusahaan terkemuka di sektor internet. Didirikan 12 tahun yang lalu dengan misi memberikan yang terbaik untuk apa yang dicari secara online.

Fitur-fitur:
  • Permanently Free - Baidu Antivirus merupakan software yang gratis selamanya. Anda dapat mendownload secara gratis, update secara gratis, dan mendapat layanan gratis.
  • Small System Footprint - Ukuran file instalasi Baidu Antivirus hanya 15MB. Dengan hanya mengkonsumsi sumber daya memory 10MB, akan mamastikan kelancaran dan kecepatan komputer Anda.
  • Ultrafast Response - Baidu Antivirus mempunyai sistem awan keamanan yang dapat dengan cepat mengidentifikasi virus yang tidak diketahui. Dan respon ultra cepat untuk virus baru.
  • Local Support - Dukungan bahasa Inggris dan Thai. Database virus lokal yang independen mendeteksi virus lokal dengan tepat.
  • Multiple Antivirus Engine - Baidu Antivirus memiliki kecerdasan otomatis memilih mesin yang berbeda. Dapat mendeteksi dan menghapus 99% ancaman dengan tepat.
  • Compatibility - Baidu Antivirus kompatibel dengan 10 perangkat lunak keamanan utama secara sempurna.

Baidu Antivirus memiliki tiga tipe scan, yaitu:
  • Quick Scan - Menscan critical dan jalur yang sering digunakan. Disarankan untuk melakukan Quick Scan setiap hari.
  • Full Scan - Menscan semua jalur pada sistem. Disarankan untuk melakukan Full Scan setiap satu minggu.
  • Costum Scan - Menscan jalur sesuai kebutuhan Anda. Disarankan untuk melakukan Costum Scan pada saat memasukkan USB atau perangkat media penyimpanan yang dapat dilepaskan lainnya.

Baidu Antivirus memiliki sistem karantina virus. Jika Baidu Antivirus telah mendeteksi virus, maka Baidu Antivirus tidak benar-benar menghapus file yang terinfeksi. Sebaliknya, Baidu Antivirus menempatkan file ke dalam "Quarantine" dimana Anda dapat memulihkan file yang telah dikarantina oleh Baidu Antivirus.

Baidu Antivirus kompatibel dengan software antivirus lain. Tetapi Anda tidak dianjurkan untuk menjalankan dua software antivirus pada saat yang sama. Akan selalu ada kesalahan dan kinerja komputer menjadi rendah. Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk menghapus software antivirus lain sebelum menginstal Baidu Antivirus.

Baidu Antivirus akan selalu menjaga komputer Anda dari ancaman virus baru. Dengan sering update database, Baidu Antivirus akan memastikan pengalaman pengguna terbaik dan kinerja antivirus untuk mendeteksi dan menghapus virus baru. Baidu Antivirus diperbaharui secara otomatis ketika komputer Anda terhubug ke internet.

File size: 14.68MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: sd.baidu.com/en/

Comments

  1. antivirus ini real-time gak gan dalam perlindungannya?

    comment balik yah gan :)
    kolongtulis.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlindungannya real time gan. Perlindungannya bisa dipilih, on / off.

      Delete
  2. File-file yg dikarantina dimana gan.?
    Gue ksulitan nyarinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kanan bawah jendela Baidu Antivirus, ada tulisan "Quarantine". Klik di tulisan "Quarantine" itu, agan bisa melihat file-file yang dikarantina.

      Delete
  3. Memperlambat koneksi Internet Nggak, Gan ?

    ReplyDelete
  4. bagus nih av nya dan yg penting gratis

    ReplyDelete

Post a Comment