MAME 0.149b

MAME, Desktop Game

Download MAME - MAME merupakan singkatan dari Multiple Arcade Machine Emulator adalah software ketika digunakan bersama dengan file data sebuah game arcade (ROMs, CHDs, samples, dll), MAME mencoba untuk mereproduksi permainan setepat mungkin pada sistem tujuan umum yang lebih modern. MAME saat ini dapat menyaingi ribuan video game arcade klasik dari sistem berbasis CPU awal untuk dibuat platform 3D yang jauh lebih modern.

Image ROM dan CHD yang MAME membutuhkan untuk dibuang dari game arcade adalah papan sirkuit asli ROM chips, harddisk, dan CD-ROM. MAME menjadi perangkat keras untuk permainan, mengambil tempat dari CPU dan dengan dukungan chip asli permainan. Oleh karena itu, permainan tidak berpindah atau dengan penulisan ulang, tapi sebenarnya, permainan asli yang muncul di arcade, lengkap dengan semua bug, gangguan, slowdowns, dan seluk-beluk dari game asli seperti yang muncul di arcade.

Tujuan utama dari MAME adalah untuk melestarikan sejarah dari video game. Sebagai teknologi gaming yang terus menerobos ke depan, MAME menccoba mencegah hal yang penting yaitu game yang hilang dan terlupakan. Hal ini dapat dicapai dengan mendokumentasikan perangkat keras dan bagaimana fungsinya. Kode sumber untuk MAME berfungsi sebagai dokumentasi ini. FAkta bahwa game yang dimainkan melayani terutama untuk memvalidasi keakuratan dokumentasi. Bagaimana lagi Anda dapat membuktikan bahwa Anda telah menciptakan kembali hardware yang tepat.

Image ROM gratis dapat Anda dapatkan di http://www.mamedev.org/roms/.

File size: 16.04MB
Requirements: Windows 9x / WIndows ME / Windows NT / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Open Source
Homepage: www.mame.net

Comments